Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Falah Medan

author photo

MEDAN  |Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Falah jalan Rawa/Denai No 298 Medan,Jum'at 28 Desember 2018.


Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Pengurus Bkm Masjid Al Falah,Imam masjid,Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polrestabes Medan serta jamaah masjid Al Falah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Al Falah,Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Program ini rutin,Memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,Jum'at Barokah dan Magrib mengaji.

Kami berusaha membangun rasa kecintaan terhadap Al Qur'an.Ini bertujuan ingin membangun personil yang memiliki keimanan dan Ketaqwaan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.
Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak datang kemasjid.dengan Harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polsek-polsek polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.

Komentar Anda

Berita Terkini