Kapolsek Berastagi Bagikan 395 Paket Sembako Pada Kaum Duafa

author photo

Moltoday.com-Karo  |Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH mengadakan kegiatan tali kasih  di Jambur Hamzah, Lembah Katisan, Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (29/12/2018)

Kegiatan ini di lakukan untuk berbagi kepada kaum Duafa dan umat muslim yang mewakili kelurahan masing-masing sekecamatan Berastagi. Diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu dan mendukung situasi kamtibmas wilayah Polsekta Berastagi, sekira pukul 08:00 Wib. 

"Terimakasih kepada warga atas dukungannya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsekta Berastagi dan mohon doa untuk tugas-tugas kedepannya agar Kepolisian Berastagi dapat berjalan tetap dalam lindungan allah, " ujar Kompol Aron. 

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Sempajaya Milala Purba, Ustadz Darwinsyah Putra, personil Polsekta Berastagi dan umat Islam yang mewakili setiap Kelurahan Sekecamatan Berastagi, sekira 395 tamu undangan yang menghadiri acara tersebut. 

Acara tausiah berlangsung khidmat yang di pimpin oleh Ustadz Darwinsyah yang juga mendoakan korban-korban yang terkena bencana Tsunami di Anyer Padagelangan Provinsi Banten. 

Sebanyak 395 paket sembako yang berisikan  mie instan, minyak goreng dan gula pasir dibagikan Kompol Aron kepada tamu undangan yang hadiri di kegiatan tersebut.

Write by Rianto G
Editing Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini