Media Online Grup

Media Online Grup

Kepolisian sektor Medan Baru laksanakan penertiban pedagang petasan di sepanjang jalan Zainul Arifin

author photo


Medan    lKepolisian sektor Medan Baru melakukan penertiban pedagang petasan di sepanjang jalan Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu,  Kecamatan Medan Polonia - Medan. Kamis( 27/12) Sekira Pukul  14.00 wib .


Penertiban Dipimpin Oleh Waka Polsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH,Lurah Madras Hulu  Amrul Jihat S.Sos Beserta Personil yang Dilibatkan,
Personil dari Kelurahan Madras Hulu  beserta Kepala Lingkungan danSat Pol PP dengan Jumlah +/- 40 orang

Polsek Medan Baru bersama Unsur 3 Pilar dgn Sat Pol PP melaksanakan penertiban pedagang petasan/kembang api di Jalan Zainul Arifin, Medan, Jumat 27 Desember 2018.

Pada pelaksanaan penertiban ini dipimpin Wakapolsek Medan Baru  AKP Parulian Lubis SH dan turut dihadiri Lurah Madras Hulu Bapak Amrul Jihat  S.Sos, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, Kanit Reskrim Iptu M. Said Husien, Panit Intel Polsek Medan Baru Iptu Syafrizal. 

Kegiatan Penertiban/Penghimbauan dilakukan  disepanjang Jalan Zainal Arifin terhadap penjualan petasan dan kembang api. 

Hal ini dilakukan karena selama ini sangat mengganggu kelancaraan arus lalu lintas di seputaran obyek, Khususnya menjelang malam Tahun Baru nantinya disepanjang Jalan Zainul Arifin.

Untuk itu tim penertiban dari 3 Pilar menghimbau kepada para penjual petasan dan kembang api yg  berjualan di atas trotoar ataupun dijalan agar dibongkar dan tidak mengulangi berjualan. 

Himbauan dan  penertiban ini, mendapat respon Positif dari masyarakat sekitar jalan Zainul Arifin, terutama para pemilik Toko yang merasa nyaman dan tidak terganggu lagi terhadap akses pintu masuk ke toko 

Polsek Medan  Baru  beserta Unsur Muspika akan tetap melaksanakan pemantauan  terus dengan patroli gabungan sehingga tidak ada kesempatan lagi yang berjualan ditrotoar atau bahu jalan. 

Apabila terulang maka Muspika akan melakukan penertiban ulang bersama Satpol PP Pemko Medandgn cara mengangkut dagangan guna proses hukum.

Kegiatan Penertiban  berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini