Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Tanpa Memandang Jabatan, Kades Jatimulya Bersama Warga Bergotong Royong Menimbun Jalan

BERITA MOLTODAY author photo
Kerja Bakti Perbaikan Jalan Rusak Secara Swadaya Gotong Royong

Moltoday.com - Sergai |Kepala Desa (Kades), Desa Jatimulya Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Suyanto bersama masyarakat melakukan gotong royong secara swadaya dengan menimbun Jalan penghubung antar kecamatan Pegajahan dan Perbaungan, tepatnya Dusun V Desa Jatimulya, Jumat (7/12) sore.


Saat dikonfirmasi Kades Jatimulya Suyanto kepada wartawan menyampaikan bahwa dirinya bersama masyarakat saat ini sedang melakukan gotong royong penimbunan jalan penghubung Desa Jatimulya menuju Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan dengan Desa Melati II Kecamatan Perbaungan yang tampak rusak parah dan berlubang karena dapat membahayakan pengendara terutama masyarakat dalam beraktivitas.

"Ya benar pak, kami saat ini sedang menimbun Jalan penghubung antar dua kecamatan yakni Pegajahan dan Perbaungan. Ini merupakan status jalan Kabupaten yang kita lihat kondisinya sangat memprihatinkan,"ucapnya.

Namun dari itu, lanjut Kades Suyanto penimbunan ini kan merupakan hanya sifat sementara dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan agar pengendara terasa nyaman dalam melintasinya maka harus adanya perhatian oleh Pemerintah Kabupaten Sergai melalui dinas terkait.

"Kita juga berharap perhatian Pemerintah Kabupaten Sergai untuk melakukan perbaikan,"harap Kades.(MN)
Komentar Anda

Berita Terkini