Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto Ke Binjai Dalam Rangka Giat Jumat Barokah

author photo


Binjai   |Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH MH, dalam Rangka Giat Safari Jumat Barokah di sambut langsung oleh Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK, SIK, MH di Mesjid Nurul Iman jalan Gunung Bendahara-II gg Getuk kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan. 

Sambutan Sekjen FUI bapak H. Jafar Sidiq, Sag, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut beserta rombongan atas kesediaanya melaksanakan sholat jumat bersama dengan masyarakat kelurahan pujidadi di mesjid Nurul Iman. 

Bapak H. Jafar Sidiq, Sag, juga memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut atas terjalinnya sinergitas TNI-Polri di kota binjai sehingga kerukunan umat beragama tetap terjalin dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di kota binjai. 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan warga masyarakat atas terlaksananya kegiatan Safari Jumat Barokah di Mesjid Nurul Iman kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan. Jumat, (14/2018) sekira 13.00 wib.

Bapak Kapolda Sumut mengajak warga masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan petugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas dan jangan mudah untuk berprasangka buruk terhadap seseorang, tetap jaga kerukunan sesama makluk ciptaan Tuhan sehingga keamanan, kerukunan antar sesama tetap terjaga kata bapak Kapolda Sumut,

Bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, memberikan bantuan kepada BKM Mesjid Nurul Iman bapak Misman untuk dapat kiranya digunakan dalam penyelesaian pembangunan Mesjid tersebut. 

Setelah selesai melaksanakan Safari Jumat  Barokah, Bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, beserta rombongan melaksanakan "Silaturahmi Bersama Ikatan Pedagang Pasar Binjai dan abang-abang Becak di pasar Tavip Binjai.Dilaksanakan nya silaturahmi ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan Damai di Kota Binjai.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) saudara TIRTAYASA SEMBIRING dan Ketua Pemuda Merga Silama saudara JUJUREN TARIGAN bersama para pedagang dan abang-abang becak menyambut bapak Kapolda Sumut beserta rombongan disambut dengan tarian budaya karo dan diiringi music dan lagu daerah batak karo. 

Selesai dilakukan penyambutan dan pengalungan bunga oleh Ketua IPPB dan warga masyarakat dilanjutkan dengan makan siang bersama bapak Kapolda Sumut dengan ikatan pedagang pasar binjai dan abang-abang becak. 

Sambutan KETUA IPPB kota binjai saudara Tirtayasa Sembiring mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut beserta rombongan dan IPPB kota binjai selalu siap bekerjasama dengan  Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 
Kapolres Binjai Akbp Donald P. Simanjuntak, Sik, MH, mengucapkan terima kasih kepada ketua IPPB kota binjai atas kesediaanya mendukung kegiatan bapak Kapolda Sumut yang akan melakukan silaturahmi bersama para pedagang pasar tapiv dan abang-abang becak di kota binjai. 

Bapak Kapolda Sumut irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda kota binjai, karena sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kegiatan silaturahmi ini. 

Bapak Kapolda Sumut mengajak warga masyarakat kota binjai untuk tetap menjaga kekompakan antara sesama pedagang,  jaga silaturahmi serta kerukunan antar umat beragama, sehingga perekonomian masyarakat kota binjai tetap stabil. 

Bapak Kapolda Sumut menitipkan situasi kamtibmas kepada warga masyatakat kota binjai sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, bapak Kapolda juga mengingatkan untuk tidak mudah di pecah belah oleh yang tidak bertanggung jawab dan jangan menggunakan jari tangan untuk menyebarkan kebencian dan sara di sosial media. 

Selesai memberikan sambutan,  bapak Kapolda Sumut memberikan bingkisan sembako kepada para pedagang pasar tapiv dan abang-abang becak, diakhir acara silaturahmi bapak Kapolda Sumut Mengucapkan Selamat Natal 2018 kepada umat kristiani serta selamat Tahun Baru 2019.

 Kegiatan bapak Kapolda Simut dalam rangka Safari Jumat Barokah di mesjid Nurul Iman kota binjai dan terlaksananya kegiatan silaturahmi dengan pedagang pasar tapiv kota binjai serta abang-abang becak, dengan tertib dan lancar.(ST)
Komentar Anda

Berita Terkini