Lagi Pesta Sabu 4 Pria Diringkus Polisi

author photo

Moltoday.com - Sidoarjo |Polisi menciduk 4 pria yang sedang asyik pesta sabu, Gilang, 25, warga Keboananom, RT 1 RW 3, Gedangan; Eko S, 45, warga asal Tulungagung; Samsu Hariyadi, 31, Warga Desa Ganting RT3 RW1, Gedangan; dan M. Ali, 25, warga Jalan Pasar Kembang Wonorejo Gang IV No.22, Tegalsari, Surabaya. Keempat tersangka diringkus polisi saat asyik menyiapkan pesta SS di rumah Samsu Hariyadi, Kamis (29/11).

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman menuturkan, penggerebekan keempat pria tersebut bermula dari laporan masyarakat yang masuk terkait penyalahgunaan SS. "Informasinya di tempat tersebut sering digelar pesta SS," sebut Supratman.

Tak mau kehilangan kesempatan, polisi langsung bergerak memantau lokasi tersebut. Di lokasi, polisi mencurigai ada empat pria yang masuk ke dalam kamar sebuah rumah namun lama tidak keluar. "Kita curiga mereka menggelar pesta, jadi kita periksa," sambung Supratman.

Hasilnya, keempat tersangka berhasil diamankan polisi. Mereka langsung digelandang ke Mapolsek Gedangan untuk penyelidikan lebih lanjut.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini