Masyarakat Desa Kuta Babo Butuh Perbaikan Jalan

author photo

Pakpak Barat    |Untuk mensejehterakan masyarakat perlunya pemeritah kabupaten pakpak bharat membangun akses jalan, seperti jalan satu-satunya menghubungkan ke desa kuta babo kecamatan tinada kaupaten pakpak bharat.

Pantauan moltoday.com dilapangan pada hari sabtu(8/12) mulai dari simpang pangiringan kecamatan kerajaan hingga sampai tinada sepanjang jalan rusak parah ÷ sepuluh kilo meter(10km).

Lukkas Padang selaku Kepala Desa kuta babo menuturkan (8/12) di tinada, jalan pangiringan hingga sampai ke tinada jalan satu-satunya yang di gunakan masyarakat tidak ada jalan pilihan bagi masyarakat dan anak sekolah, saya selaku perpanjangan tangan masyarakat desa kuta babo mengharapkan ke pemerintah kabupaten pakpak bharat, yang membidangi pembangunan jalan agar secepatnya memperbaiki pengaspalan jalan kuta babo sebelum memakan korban jiwa bagi masyarakat.

Padang menambahkan rusaknya jalan tersebut akibat kurangnya perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum(PU) pakpak bharat, sehingga jalannya semakin meluas rusak ungkap padang.**(BM)


Komentar Anda

Berita Terkini