Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Mayat Mr X Dalam Gubuk Gemparkan Pancurbatu

author photo

Moltoday.com - Pancur Batu |Desa Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di dalam sebuah gubuk tepatnya di perladangan warga yang berada di Dusun III Rumah Mbacang pada Sabtu (15/12) pagi hari.

Jagar tarigan (19) yang pertama sekali mengetahu hal tersebut langsung melaporkan ke pemeritah desa dan babinsa setempat , selanjutnya pihak setempat pun melaporkan hal tersebut kepihak Polsek Pancur Batu.[cut]

Wakapolsek Pancur Batu “ AKP D. PASARIBU, SH yang mendapatkan informasi  mengenai temuan mayat tersebut langsung ke tkp bersama tim reskrim Polsek Pancur Batu, sesampainya di lokasi tim reskrim polsek pancur batu langsung mensterilkan lokasi dengan memasang garis line polisi guna memudahkan polisi untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut .

Hingga berita ini diberitakan , tak seorang pun yang mengenali mayat tersebut , bahkan sejumlah warga yang turut hadir untuk melihat temuat mayat tersebut tidak satu pun yang mengenalinya .

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya mengatkaan bahwa dia menduga mayat tesebut sudah berhari hari di  tkp hingga busuk begitu ungkapnya kepada awak media .

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH .MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaili Hasibuan ,SH,MH mengatakan bahwa mayat mr x tersebut ditemukan oleh warga setempat , saat kami ke Tkp tidak ada kami temukan tanda tanda kekerasan di bagian tubuh nya , dari hasi olah tkp diduga mayat mr x tersebut gantung diri karena kami temukan tali timba dileher jenajah , selanjutnya mayat mr x tersebut di bawa ke rs bhayangkar guna dilakukan outopsi . (Leo)
Komentar Anda

Berita Terkini