Memperingati Hari Juang Kartika,Seluruh Jajaran Kodim 0207/Siantar-Simalungun Mengikuti Aksi Donor Darah Dengan Masyarakat Desa Binaan

author photo

Moltoday.com - Simalungun  |Seluruh jajara kodim 0207/siantar-simalungun beserta Masyarakat desa binaannya yang di dampingi babinsa mengikuti aksi bakti sosial yang bertempat di Aula Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kabupaten Simalungun .sekira pukul 10.00 wib (15/12/2018) 

Aksi Bakti sosial tersebut,adalah dalam Rangka Peringati Hari Juang Kartika Yang dilaksanakan di Makorem 022/Pantai Timur dengan menggelar berbagai kegiatan yakni, Donor Darah, Sunatan Massal dan Pengobatan Massal . 

Dalam aksi sosial  tersebut adalah arahan Dari Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letcol Inf Robinson Tallupadang dengan memerintah kan para babinsanya dampingi masyarakat desa Binaannya untuk mengikuti Bakti sosial donor darah, pengobatan massal dan sunatan. Dalam rangka memperingati hari juang kartika. 

Namun masyarakat desa binaan Bintara pembina desa (Babinsa) koramil 17/Sidamanik Serda Dino Wahyudi Jajaran Kodim 0207/Simalungun, yang di perintahkan oleh Danramil 17/Sidamanik Kapten Inf Mauluddin Saragih yang langsung Untuk Mendampingi Masyarakat Desa Binaannya untuk mendampingi dalam pelaksanaan sunatan Massal Di aula Makorem 022/Pantai Timur.

Dan pada kesempatan tersebut,Dandim 0207/Simalungun diwakili Danramil 17/Sidamanik mengatakan "Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI salah satunya Korem 022/PT serta jajarannya, Instansi terkait dan masyarakat khususnya PMI dalam Bakti Sosial Khitan Massal " ucapnya 

Lanjutnya, dengan Mengambil Tema "TNI ANGKATAN DARAT MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT" sangat tepatnya merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat indonesia " ungkap Danramil 17/Sidamanik . (S.10.1-3)

Komentar Anda

Berita Terkini