Media Online Grup

Media Online Grup

24 Wanita dan 2 Lelaki Hidung Belang Terjaring Operasi Terpadu Tim Gabungan Satpol PP Sergei

author photo

Moltoday.com - Sergei  |Menjelang Natal dan Pemilu 2019 Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali melakukan Operasi Terpadu memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat), dan telah mengamankan 24 wanita malam serta 2 orang lelaki hidung belang pada Jumat (14/12) kemaren malam.[cut]

Bupati dan Wakil Bupati Sergai melalui Kasat Pol PP Drs, Fajar Simbolon, M.Si mengatakan kepada wartawan Sabtu (15/12), "diharapkan dengan kegiatan tim operasi terpadu ini seluruh stakeholder untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman dan tertib apalagi menjelang Natal Tahun 2019, Tahun Baru dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019".

Kegiatan ini guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum jelang natal dan tahun baru, Satpol PP bersama tim terpadu lakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di warung remang-remang, cafe, kos-kosan, hotel, kedai tuak, dan tempat hiburan malam di Kabupaten Sergai, jelas Fajar Simbolon.

Dalam operasi terpadu tersebut, kata Fajar Simbolon, Satpol-PP bersama Polres Sergai, Polres Tebingtinggi, Kodim 0204, BNNK Sergai, Sub Denpom Tebingtinggi, Dinas Sosial, Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak, Bagian Hukum serta instansi terkait lainnya.

Dalam operasi terpadu terjaring sebanyak 26 orang diantaranya 24 diduga wanita penghibur, dan 2 orang lelaki hidung belang. Seluruh yang terjaring diangkut ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan, dan pembinaan dan selanjutnya dipulangkan setelah dijemput keluarga masing-masing dan menandatangani serta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dan pemilik usaha diberikan teguran untuk mematuhi Perda no 26 tahun 2008 tentang ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Sergai, pungkasnya.(Yus)
Komentar Anda

Berita Terkini