Media Online Grup

Media Online Grup

Natal Umum GBI El'shadai Tj.Sari Medan

author photo


Pdt.Sahat M Siringoringo
Diisi dengan kesaksian jemaat per keluarga dalam kehidupan di tahun 2018, dan menyanyikan pujian per keluarga jemaat. Kesaksian juga disampaikan seorang jemaat yang masih pelajar "kebaikan Tuhan Yesus luar biasa, segala cobaan tetap melayani Tuhan di Rumah Tuhan". Salah satu keluarga yang bersukacita atas kemurahan Tuhan bahwa seorang Ayah yang sudah kembali bersama sama datang ke rumah Tuhan.


Lukas 1 : 26-38 
Pemberitahuan tentang kelahiran Yesus.
Alkitab menyebutkan "Tuhan menyertai engkau, " penyebutan ini menyatakan kebaikan Tuhan yang menyertai umatnya yang percaya dan menaruh segala harapan kepada Tuhan, maka segala yang diperbuat umat Tuhan akan mendatangkan kebaikan.

Ketakutan Maria pada saat Malaikat Tuhan menghampiri yang menyatakan "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah. Dalam pengertian takut yang dialami Maria yaitu kegusarannya mengandung belum bersuami. Pada saat itu Yusuf sebagai teman dekatnya belum sah memperistrikan Maria.

Yesaya 11:6-9
"Natal adalah suatu momen yang bisa melepaskan segala beban di hati dan pikiran. Perjalanan hidup yang sangat singkat ini agar umat Tuhan lebih dekat lagi untuk benar benar melayani Tuhan, seperti seorang hamba yang melayani tuan nya.

Renungan :
Lukas 17:10
1 Petrus 2:19
Yoh 14:16

GBI El'shadai Psr III, Ringroad
Tj.Sari Medan.
HP : +62 813-6122-1950
Komentar Anda

Berita Terkini