Media Online Grup

Media Online Grup

Supir Pick Up Ngantuk, Akibatnya Avanza Nyeruduk Kios Pedagang Jeruk

author photo

Moltoday.com-Kab.Karo  |Pada Minggu ,(23/12/ 2018) pukul 11;00, di laporkan bahwa , tepatnya di  Jl. Lintas   Kaban Jahe – Kota cane Km 89 - 90 tepatnya di depan kios Penjualan Jeruk Pak Edi , Desa Kinepen Kecamatan  Munthe Kabupaten Karo, Provinsi sumatera utara . telah terjadi lakalantas antara  1 unit mobil Pick Up jenis  L 300 Kontra  1 unit mobil jenis toyota avanza warna hitam dan atas kejadian tabrakan tersebut  merusak 1 unit kios pedagang jeruk.


Menurut Keterangan Iptu B Barus Kanit Lantas polres Tanah Karo, mengatakan , “ berawal pada saat Mobil Minibus Avanza dengan nomor polisi BB  8485  LY   yang dikemudikan oleh Hendra Fadhly SH, M.AP datang dari arah Kota cane dan hendak menuju ke arah Medan, dan setibanya dilokasi kejadian, Hendra memarkirkan kenderaannya di beram jalan sebelah kiri jika dilihat dari arah Kotacane, alasannya untuk membeli buah jeruk di kios jeruk milik Pak Edi,


Namun tak disangka , tiba tiba dari arah yang berlawanan  datang Mobil Pick Up L300 ber nomor Polisi BK 1958 UQ  dikemudikan oleh Moses  Girsang  dan membawa penumpang sebanyak 6 orang  datang dari arah Medan menuju Kotacane dan karena pengemudi Mobil Pick Up tersebut mengantuk,  sehingga Mobil yang dikemudikan Moses girsang tersebut berjalan ke jalur jalan sebelah kanan jika dilihat dari arah Medan , dan kemudian menabrak Mobil Avanza yg sedang berhenti tersebut  di beram jalan.

Akibat dari kejadian tersebut  Pengemudi Mobil Pick Up dan 6 orang penumpangnya mengalami luka luka - luka lecet dan memar , kemudian  dibawa ke Klinik Bersama Kaban jahe. Sementara Kerugian Materil di perkirakan mencapai  Rp. 15.000.000,-  Tindakan Kepolisian yang telah dilakukan yaitu Cek TKP dan buat Sket TKP,menyita dan mengamankan barang bukti dua unit mobil tersebut, selanjutnya memeriksa para  Saksi mata dan meverifikasi data korban yang luka dan me lengkapi mindik, untuk proses lebih lanjut “, Di jelaskan Kanit lantas Iptu B Barus melalui pesan watshaap  kepada awak media.(Daris Kaban)
Komentar Anda

Berita Terkini