Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Perayaan Natal Muda-mudi NBSS (Naposo Bulung Saroha Saoloan) Berjalan Penuh Hikmad.

author photo
Perayaan Natal Muda-mudi  NBSS (Naposo Bulung Saroha Saoloan) Berjalan Penuh Hikmad.
Perayaan Natal Muda-Mudi NBBS Pematang Siantar.

Pematang Siantar | Jumat (28/12/2018) Perayaan Natal Muda-Mudi NBSS ( Naposo Bulung Sariha Saoloan) yang digelar pada Jumat  di Jalan May Jend Ricardo Siahaan, P.Siantar berjalan sukses dan penuh sukacita.

Ibadah Natal mengusung Thema “Peliharalah Kasih Persaudaraan " (Ibrani 13:1), Dengan Sub Thema “Hendaklah Kasih Persaudaraan tetap ada diantara kamu"

Dalam kata sambutannya Ketua panitia Natal muda/i NBSS ( Naposo Bulung Saroha Saoloan) Riyandi Sirait mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua dan undangan yang telah bersedia hadir, demikian pula kepada seluruh peserta yang terlibat aktif  hingga terselenggaranya perayaan Natal.

Ia juga mengatakan agar Tema dan Subthema Natal tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita mendekatkan diri dengan Tuhan dan bersama-sama memerangi narkoba dan menjaga keutuhan NKRI.” ucap Riyandi Sirait

Hal tersebut semakin dikuatkan oleh pengkhotbah bapak Pendeta Butar Butar, yang meminta agar semakin dekat dengan Tuhan dan memperbaharui diri.

“Natal bukanlah acara seremonial saja, di natal ini kita wajib merenungkan dan memperbaiki segala tindakan kita yang sebelumnya mungkin tidak berkenan di hati Tuhan. Dekatkanlah dirimu dengan Tuhan, mintalah hanya kepada-Nya. Sebab Tuhanlah sumber kemuliaan sampai selama-lamanya. Dan jauhkanlah diri kita dari tindakan-tindakan yang dilarang oleh Tuhan. Muda/i harus bergandeng tangan dengan semua ciptaan Allah untuk menjaga ketertiban dan keutuhan NKRI.” Ucapnya kepada para jemaat yang hadir.

Setelah acara ibadah Natal selesai, selanjutnya panitia telah menyiapkan acara hiburan vocal group dan tari-tarian untuk menghibur para tamu dan undangannya.
Komentar Anda

Berita Terkini