Media Online Grup

Media Online Grup

Polres Tanah Karo Mendapat Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas Predikat Wiayah Bebas Korupsi.

author photo

Moltoday.com - Kab.Karo |Polres Tanah Karo Polda Sumatera Utara mendapatkan Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas menuju WBK WBBM tahun 2018, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI di dampingi oleh Menpan RI dan diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, S.IK, M.H, bertempat di The Sultan Hotel dan Residence. pada Senin tgl 10 Desember 2018.


Acara syukuranpun dilaksaakan pada Senin 24 Desember 2018 sekira 09:20 Wib bertempat di Aula Purpur Sage Polres Tanah Karo. 

Acara syukuran yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu, S.IK, M.H, yang dihadiri PJU, Kapolsek/ta Jajaran Perwira, Personil Polres Tanah dan Ibu Ketua dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Dalam arahannya, AKBP Benny R Hutajulu, S.IK, M.H, menyampaikan 

1. Dengan adanya Apresiasi dan Penganugrahan WBK Polres Tanah Karo, di harapkan kita seluruhnya (Keluarga Besar Polres Tanah Karo) lebih termotivasi dan lebih giat lagi ke depan khususnya pelayanan kepada masyarakat.

2. Kita buktikan kalau kita benar-benar mampu menerima Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018.

3. Mari bersama-sama kita tingkatkan dan kita jaga Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2018 Polres Tanah Karo.

4. Laksanakan tugas dengan Ihklas dan penuh tanggung jawab khususnya dalam Ops Lilin Toba 2018 Polres Tanah Karo.

5. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam menyongsong Natal 2018 dan tahun baru 2019.

"Polres Tanah Karo akan terus *berkomitmen untuk mencegah korupsi di lingkungan kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, " tutup Kapolres.

Acara Syukuran Apresiasi dan Penganugrahan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, S.IK, M.H, dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan diberikan kepada dua orang Perwakilan Personil an.Briptu Sri Siswanta dan Bripda Egi Dwi Pranata.

Write edit by : Bernard Marpaung,
                           Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini