Media Online Grup

Media Online Grup

Presiden Jokowi dan Gubsu Edy Rahmayadi Hadiri Perayaan Natal Nasional di Medan

author photo


MOLTODAY.COM-MEDAN |Presiden RI Joko Widodo didampingi Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi mendapat sambutan hangat ribuan jemaat Nasrani seluruh Indonesia saat menghadiri perayaan natal nasional yang berlangsung di Sport Center Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (29/12) sore



BACA JUGA : Presiden RI Hadiri Festival Natal Nasional 2019 di Medan

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh komponen bangsa untuk saling bahu membahu dalam kebersamaan dan keperdulian antar sesama. Selain itu Joko Widodo juga menyinggung tentang peningkatan sumber daya manusia.

BACA JUGA : Kunjungan Kerja ke Sumut, Presiden Menyambangi Kabupaten Langkat

Presiden berpesan hendaknya tidak hanya unggul dalam berbagai bidang keilmuan akan tetapi harus didukung dengan budi pekerti yang baik sehingga ke depan Indonesia semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Dalam acara, tersebut Presiden Joko Widodo juga mengucapkan Selamat Natal 2018 bagi umat nasrani dan Selamat Tahun Baru 2019, bagi seluruh rakyat Indonesia. Ucapan Presiden Joko Widodo langsung mendapat sambutan yang meriah ribuan jemaat yang memadati gedung tersebut.

By A.Meliala (Redaktur)
Editing Redaksi.
Komentar Anda

Berita Terkini