Media Online Grup

Media Online Grup

Satlantas Polrestabes Medan Memasang Pos Pantau Dan Spanduk

author photo

Medan    l Satlantas Polrestabes Medan melakukan pemasangan Pos pantau dan Spanduk himbauan
guna kelancaran arus lalu lintas yang ada diwilayah hukum polrestabes Medan,Minggu 30 Desember 2018.

Untuk itu,mengantisipasi hal kemacetan yang diakibatkan laka lantas, bencana longsor di jalur wisata Berastagi.Satlantas Polrestabes Medan telah memasang spanduk himbauan dan pos pantau dibeberapa titik antara lain Simpang Selayang,Simpang Hairos,Simpang tuntungan,Simpang duren pitu,Simpang sayum,Simpang Simbahe,Simpang Tirtanadi,Simpang Cagar Alam,Simpang Masjid Akmal dan simpang Amoy.

Pemasangan Spanduk ada 15 buah dengan rincian 5 buah didaerah rawan longsor,5 buah didaerah rawan Kecelakaan lalu lintas dan 5 buah didaerah rawan macet.

Kasat lantas Polrestabes Medan Akbp juliani Prihartini,SIK,MH Mengatakan Pemasangan Pos Pantau dan Spanduk himbauan ini Diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru.

Masyarakat yang rekreasi ke berastagi apabila ada kendala dapat segera di ketahui dan di tangani.Pos pantau nantinya akan ditempati oleh personel polrestabes Medan dan polda sumut.

Saya meghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan periksa kendaraan sebelum berpergian. Ingat utamakan keselamatan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini