Sepeda Motor Milik Waketu PAC IPK Siantar Timur Diganyang Maling

author photo
Moltoday.com-Siantar |Sepeda motor vixeon milik wakil ketua IPK Siantar timur di gasak maling, Sabtu (22/12) sekira 02.30 Wib dini hari.[cut]


Darcos Purba selaku pemilik sepeda motor BK 5774 WAE itu menuturkan, pada malam itu dia bersama temannya jalan jalan keliling Kota Siantar. Sekira 00.10 Wib, mereka pergi ke rumah kontrakan temannya di Jalan Kaveleri no.14 Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Karena sudah larut malam, Darcos bersama 6 orang temannya memutuskan untuk tidur di rumah kontrakan teman nya itu. 

Sekira 02.30 wib, Darcos keluar dari rumah kontrakan, tapi betapa terkejut nya dia, sepeda motornya yang tadinya di parkir di depan rumah kontrakan sudah tidak ada di tempat semula.

Atas kejadian ini, Darcos Purba mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Selanjutnya Darcos akan melaporkan pencurian sepeda motornya kepada Kepolisian Siantar.

Sangat disesalkan, ternyata para pelaku ranmor sudah mulai ramai di Siantar mengincar korban korbannya. " Kami sangat berharap pihak berwajib dapat menangkap pelaku yang kami duga merupakan komplotan specialis dan juga menangkap penadah sepeda motor curian, "ucap Darcos.(S.10.1-3)
Komentar Anda

Berita Terkini