Media Online Grup

Media Online Grup

Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Penembak Perwira TNI AD Berhasil Diringkus

author photo
Moltoday.com-Jakarta  |Terkait berita sebelumnya Perwira TNI AD Tewas Ditembak OTK di Dalam Mobil, tak butuh lama pelaku pemenembakan terhadap Letkol Dono Kuspriyanto berhasil dibekuk di Wilayah Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Jengki, Kelurahan Makasar.


Terduga pelaku berinisial Serka JR (Pengawal Wakasau) diringkus dirumahnya di seputaran Halim Perdanakusuma. Pelaku Sudah ditangkap," kata Kadispenau Marsekal Pertama Novyan Samyoga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/12).[cut]

Ket foto pelaku yang diamankan POM AU
"Ditangkap di Pasar Jengki," katanya lagi singkat.

Sebelumnya, seorang anggota TNI ditembak orang tidak dikenal, Selasa (25/12) malam. Kejadian ini berlangsung di Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ket gbr :
Sepeda motor pelaku yang ditinggalkan di TKP

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan kejadian tersebut. Adapun korbannya Dono Kuspriyanto, seorang Polisi Militer Angkatan Darat berpangkat Letnan Kolonel.

Dedi mengatakan, dari informasi saksi yang berada di lokasi kejadian, saksi mendengar empat kali bunyi tembakan dari seorang pelaku yang menggunakan motor. "Korban ditemukan tewas di dalam mobil," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (26/12).

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, sekitar pukul 23.00 WIB, terdengar bunyi tembakan sebanyak empat kali. Kemudian pelaku meninggalkan motor yang dikendarai dan bergerak menjauhi TKP.(BM)

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, apa motif terduga pelaku menembak korban.
Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, apa motif terduga pelaku menembak korban.
Dikutip dari pemberitaan Pilarbangsanews.com, http://pilarbangsanews.com/2018/12/26/jr-penembak-letkol-cpm-dono-kuspriyanto-telah-ditangkap, berdasarkan sumber yang layak dipercaya, terduga pelaku adalah seorang anggota TNI AU dan sudah diamankan di POM AU.
Editing/Posting by
Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini