Trup Gembira Memperebutkan Piala Kapolres Dairi Dimenangkan Oleh Polsek Sidikalang Kota

author photo

Dairi  |Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 11.00 Wib bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi  menghadiri Turnamen Trup Gembira memperebutkan Piala Kapolres Dairi Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi KOMPOL TOGU MATANARI, Kapolsek Sidikalang Kota AKP JOKNER MALAU, Kapolsek Bunturaja AKP SP. SIRINGO-RINGO, SH, Kapos Pol Parbuluan IPDA KURDI, personil Polres Dairi yang diwakili Aiptu Jonason Simanjuntak, perwakilan personil Polsek Sidikalang Kota dan perwakilan personil dari Polsek Bunturaja serta utusan dari masyarakat Kab. Dairi.

Acara turnamen dibuka langsung oleh Waka Polres Dairi yang dilanjutkan dengan turnamen Trup Gembira yang mana pelaksanaan ini adalah kelanjutan dari turnamen yang diadakan di Polsek-polsek sejajaran Polres Dairi yang kemudian para pemenangnya dipertemukan kembali di Aula Polres Dairi untuk bertanding memperebutkan juara 1, dan dalam kesempatan ini yang keluar sebagai pemenang Trup Gembira Kapolres Dairi adalah dari Polsek Sidikalang Kota. ( Leo depari)
Komentar Anda

Berita Terkini