free Unpand Terima SK Ijin Prodi Kewirausahaan | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

Unpand Terima SK Ijin Prodi Kewirausahaan

author photo
Ket foto : PENYERAHAN SK:
Kepala LLDIKTI VI Jateng
Prof DYP Sugiharto,
Plt Rektor Unpand Agustien Zulaidah (kanan)
dan Dekan Fisip Retno Djohar Juliani
Moltoday.com - Semarang  |Setelah dinantikan, Universitas Pandanaran (Unpand) yang berkampus di Tembalang akhirnya menerima SK Ijin Pendirian Prodi Baru Kewirausahaan. Surat Keputisan diserahkan langsung Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jateng Prof DYP Sugiharto MPd dan diterima langsung Plt Rektor UnpandAgustien Zulaidah di Kantor LLDIKTI Bendhan Duwur, Jumat (14/12).

Pada kesempatan tersebut Plt Rektor Unpand Agustien Zulaidah didampingi Dekan FISIP Retno Djohar Juliani hadir dan menerima SK untuk Prodi Kewirausahaan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Program Studi S1 Kewirausahaan ini merupakan salah satu program studi baru yang diusulkan pembukaannya selain (S1) Teknik Sipil, (S1) Teknik Mesin dan (S1) Teknologi Informasi yang sebelumnya menunggu keluarnya ijin dari Kemenristek Dikti.

“Dengan telah dikeluarkannya ijin pembukaan Prodi Kewirausahaan tersebut, maka untuk PMB tahun ajaran 2019/2020 Universitas Pandanaran sudah bisa menerima mahasiswa untuk prodi tersebut,” ujar Prof DYP Sugiharto.

Menurutnya, dengan dikeluarkannya SK Nomor 1019/KKPT/I/2018 tanggal 15 November 2018 tentang Izin Pembukaan Program Studi Kewirausahaan Program Sarjana pada Universitas Pandanaran di Kota Semarang yang diselenggarakan oleh Yayasan Abdi Masyarakat maka mewajibkan Unpand agar siap melaksanakan dan bertanggungjawab sesuai dengan surat pernyataan yang telah dikeluarkan tersebut.

“Ini sesuai dengan visi Unpand untuk menjadi universitas yang bermutu, bermartabat, mandiri dan berorientasi kewirausahaan maka dengan keluarnya SK Prodi (S1) Kewirausahaan ini menjadi titik tolak realisasi universitas Pandanaran untuk mengimplementasikan visi tersebut dalam sebuah realita,” ujar Plt Unpand Agustien Zulaidah. ( VAND deVASA )
Komentar Anda

Berita Terkini