Hari Juang Kartika

Hari Juang Kartika
Hari Juang Kartika

Warga Berikan Penilaian Apresiasi Baik, Polres Pelabuhan Belawan Dan Polsek Medan Labuhan Laksanakan Kegiatan Sosial Jumat Berkah

Redaktur author photo

Medan   |Pihak Polres Pelabuhan Belawan beserta Polsek Medan Labuhan laksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah pada hari Jumat (07/12/2018) sekira Jam 13.25 WIB (Usai Shalat Jumat, red).

Adapun kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkat yang terdiri dari yaitu awalnya dimana kegiatan sosial Jumat Berkah dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi. 

Kegiatan yang berlangsung itu telah dilaksanakan pembagian makanan kepada setiap abang becak (Parbetor, red) dan kaum dhuafah yang datang di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan

Dari informasi yang ada dimana berlangsungnya kegiatan tersebut dilakukan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan yang secara langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis,SH,MH. 
Selanjutnya, usai kegiatan tersebut juga dilakukan pengajian di rumah singgah Sahabat Polisi yang dihadiri oleh ibu-ibu pengajian pesisir sebanyak 200 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan Kamtibmas nya terkait bahaya narkoba dan isu Hoax terutama dalam memecah belah Bangsa dan selesai kegiatan pengajian dilakukan pembagian sembako kepada para Ibu-ibu pengajian yang ada hadir.

Tak hanya itu, bahkan berlangsungnya kegiatan tersebut diikuti oleh tukang becak sekitar 200 orang dari wilayah Kecamatan Medan Belawan.

Dihadapan wartawan, masyarakat  sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin  yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol. Ikhwan Lubis,SH,MH beserta jajarannya yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif  terutama di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 nantinya.

"Jelas dengan adanya kegiatan seperti ini dimana kita sebagai warga sangat memberikan apresiasi sangat baik terhadap Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya yang ada dan sudah sering sekali kegiatan secara sosial Jumat Berkah ini dilakukan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan kepada seluruh warga yang berada tinggal di lokasi wilayah badan hukumnya (Wilhum, red) yang ada," kata Pak Budiman (55) yang mengaku sebagai warga Labuhan kepada wartawan.

Begitu juga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah Polsek Medan Labuhan berlangsung dengan baik. 

Acara kegiatan itu juga langsung dipimpin Kapolsek Medan Labuhan yang  diwakili oleh Wakapolsek Medan Labuhan dengan membagikan sejumlah  nasi bungkus kepada tukang ojek yang berada di kawasan Pasar 2 Marelan.

Akhirnya kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan beserta Polsek Medan Labuhan berakhir dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(bucos)
Komentar Anda

Berita Terkini