Media Online Grup

Media Online Grup

Acara Rapat Pembentukan Kepengurusan BMK 1957 MEDAN

author photo

Medan   lAcara Rapat Pembentukan Kepengurusan Barisan Muda Kosgoro (BMK) Sumut diadakan di kantor Golkar Jalan Wahid Hasyim,  Kamis (3/1/2019). 

Adapun kepengurusan BMK Sumut yang terpilih, Arifin Said Ritonga SH,Sik, MH (Ketua),  Jaya Bakti (Sekretaris)  dan Sandi (Bendahara) serta sebelas bidang didalam kepengurusan BMK yang akan membantu kinerja BMK Sumut. 

Arifin Said Ritonga mengatakan BMK  dibentuk untuk mengkader generasi muda agar dapat menjadi generasi yang dapat berguna bagi Negara Republik Indonesia. Dan salah satunya agar dapat  terhindar dari bahaya narkoba. 

Hadir dalam acara Rapat tersebut Sekretaris Golkar Sumut Reza dan Bendahara Golkar Sumut Viktor Silaen. Dalam kesempatan ini Reza juga memberikan motivasi kepada pengurus BMK, "Siapa yang bisa membangun jaringan akan unggul, apapun latar belakangnya, jadikan organisasi ini untuk memperluas jaringan, " ujar Reza. 


Anggota dan Pengurus BMK yang bergabung di kepengurusan merupakan dari berbagai lapisan yang meliputi,  Pengusaha,  Pengacara,  Dosen,  Mahasiswa dan Pelajar.,

Lanjut ungkap  Arifin,  bahwa BMK adalah wadah  untuk para generasi muda yang ingin menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa".pungkasnya.
(Edy).
Komentar Anda

Berita Terkini