NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

PRM Res Tj.Balai

AMAN RI Mendukung Kegiatan Polrestabes Medan Untuk Bersih Kampung Narkoba (BKN).

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM   |Aliansi Masyarakat Anti Narkoba ikut berperan serta dengan mendukung kegiatan Polrestabes Medan yang bernama BKN (Bersih Kampung Narkoba) di Jln. Sentosa Lama Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan pada Sabtu (26/1).

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum DPP AMAN RI Ir. Sugeng Wijaya beserta jajaran, Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang diwakili Wakasat Narkoba Kompol. P. Hutahean SIK beserta jajaran, Camat Medan Perjuangan Pahri Matondang, Lurah Sekecamatan Medan Perjuangan dan Warga masyarakat Jl. Sentosa Lama itu sendiri.

"Kami dan seluruh para penggiat anti narkoba yang tergabung di AMAN RI ini selalu siap berkontribusi dengan mendukung program Pemerintah Kota Medan dan Polrestabes Medan dalam memerangi peredaran narkoba disetiap tempat yang rawan," Ujarnya

Lanjut Sugeng," Sudah berulang kali AMAN RI diundang Polrestabes Medan untuk ikut serta dalam kegiatan Gotong Royong dan di Rangkai dengan bersih Kampung Narkoba disetiap  Kecamatan yang ada di Kota Medan, "ucap nya. 

Di kesempatan yang sama Wakasat Narkoba Kompol P. Hutahean mengatakan," Saya mewakili Kasat Narkoba dan Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada AMAN RI yang selalu mendukung dalam  memerangi para bandar narkoba, "terangnya

Sambungnya,"tanpa ada dukungan dan peran serta para penggiat anti narkoba yang tergabung di AMAN RI ini, mustahil kami bisa memberantas para bandar narkoba yang sudah merajalela untuk menghancurkan para generasi muda indonesia. Untuk itu kami mohon dukungan, kerjasama dan doa  masharakat agar kami dan para penggiat anti narkoba diberi kesehatan dan kekuatan untuk membasmi peredaran narkoba di wilayah Sumatra Utara, tegasnya. 

Penulis: Redpel/Amsari (01)
Komentar Anda

Berita Terkini