Arahan Dan Bimbingan Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc Pada Apel Perdana.

author photo
    
NIAS,MOLTODAY.COM    |Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc, pasca dilantik menjadi Sekda Nias Barat oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd  memimpin Apel pagi di halaman Kantor Bupati Nias Barat.  

Apel pagi juga dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd dan segenap pimpinan OPD eselon II, III, IV dan seluruh pegawai ASN lingkup Pemkab Nias Barat, Selasa (8/1/2019) dihimpun wartawan moltoday.com di lokasi.

Dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan" kita harus hidup berbahagia, orang yang berbahagia pasti akan mempunyai semangat kerja yang baik, dengan adanya semangat kerja yang baik maka hasil pekerjaan kita semakin meningkat. Orang yang berbahagia pasti akan memberikan dampak kebahagiaan kepada orang lain, urainya dalam pidatonya".

Lanjut, beliau kembali memperkenalkan diri secara pribadi kepada seluruh peserta Apel dan salah satu yang disampaikan adalah bahwa selama ini beliau bekerja sebagai seorang akademisi atau seorang dosen/Guru Besar di USRI Palembang dan saat ini dipercaya untuk menjadi Sekretaris Daerah Nias Barat, maka meminta dukungan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Nias Barat untuk saling bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita, papar Sekda.Fakhili.

By Kord Kep Nias : Suar Natal Waruwu
Komentar Anda

Berita Terkini