Babinsa Membaur Dengan Warga Cor Musholla

author photo

PASER |Serda Ngatemin Babinsa Koramil 0904-5/Kuaro Kodim 0904 Tanah Grogot membantu kegiatan kerja Bakti pengecoran Dak teras Musholla Nurul Iman yang terletak di Rt 03, Desa Klempang Sari Kec. Kuaro, Kab. Paser, Minggu (6/1/2019).

Serda Ngatemin mengatakan, kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran musholla ini agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat.

"Pengecoran musholla di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur" katanya.

Untuk warga yang berada di sekitar Musholla ini, agar rajin menjaga dan merawat Mushola yang telah sama sama kita bangun. Dengan adanya gotong royong ini kita tambah semangat dan kuat demi Persatuan dan Kesatuan Kita, pesannya.

Ketua Musholla Bapak Budiman "mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengecoran musholla. Dengan ada musholla ini mudah mudahan warga semakin berlomba lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan "pungkasnya.(rel)

Sumber Penrem 091/ASN
KOREM091-TNIAD.MIL.ID.
by Put/Leo
Komentar Anda

Berita Terkini