DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Bukti Kepedulian Polri, Polda Sumut Lakukan Bedah Rumah Kepada Warga Korban Erupsi Gunung Sinabung

author photo

KARO,MOLTODAY.COM   |Menciptakan keharmonisan dan kepedulian Polri khususnya Polda Sumatera Utara di Wilkum Polda Sumut kepada korban bencana erupsi gunung sinabung, Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja bedah rumah korban erupsi Gunung Sinabung, pada Sabtu (19/01).

BACA JUGA :
. Menciptakan Kekompakan dan Kantibmas, Kapoldasu Jalin Silaturahmi Bersama Warga Brastagi

. Mendukung Program Polri Wakapoldasu Beserta Rombongan Dan Anggota Komunitas Medan Goes 2 Bersepeda Ke Pantai Lestari



Kapoldasu dan ketua Bhayangkari Daerah Sumut Beserta Rombongan PJU Poldasu tiba di Kecamatan Payung Kab Tanah Karo sekira 15:30 Wib.


Kunjungan kerja Polda Sumut beserta Bhayangkari Sumut sembari menyerahkan kunci kepada pemilik rumah dan dilanjutkan dengan penyerahan Sentuhan Tali Asih dan sembako kepada Masyarakat Kec. Payung sebanyak 200 orang.

Tampak hadir Wakil Bupati Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205 Tanah, Danyon 125 Simbisa, Ketua DPD Hilmi FPI Sumut, Camat Kec.Payung, Danramil Kec.Payung, Seluruh Kepala Desa dan Masyarakat Selandi Kecamatan Payung.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan doa.
Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, memanjatkan syukur atas rahmat dan ridho Allah Swt yang memberikan waktu dan cuaca yang baik.

Kapoldasu menjelaskan, dengan rasa kepeduliaan kemanusiaan sesama, Polri dalam hal ini Polda Sumut melakukan pembangunan rumah korban bencana erupsi gunung sinabung.
"Sebagai rasa kepedulian sesama, Polri dalam hal ini Polda Sumut turut peduli dengan melakukan pembangunan rumah korban bencana erupsi gunung sinabung. Dan kita akan berencana untuk membangun 20 rumah lagi untuk masyarakat yang benar-benar sangat memerlukan, "dikatakan Kapoldasu.

Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, juga menambahkan bahwa dalam hal ini Polri tidak membedakan suku, ras dan agama dan semua mendapatkan. DPP FPI sudah membuktikan bahwa kita insan Tuhan Yang Maha Kuasa harus saling membantu satu sama lain.
" Dan kepada Bapak Mulyadi dan Ibu Susanan br. Ginting, selamat atas perbaikan dan pembangunan rumahnya, semoga bermanfaat bagi keluarga, "tambah Kapoldasu.

Kapoldasu juga menyampaikan rasa terimakasinya kepada seluruh pengurus DPP FPI Sumut atas kerjasama bedah rumah bersama Polda Sumut. " Ini adalah bentuk kerja nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat korban erupsi sinabung, " tutup Kapoldasu.

Dalam waktu yang sama warga korban erupsi gunung Sinabung yang diwakili keluarga Muliadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapoldasu.

" Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapoldasu, dimana telah memberikan bangunan rumah kepada kami, yang selama ini kami hanya bisa menumpang rumah kesana kesini, "ucapnya.

"Maka dari itu kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga bapak Kapolda dan keluarga mendapat berkah dan kesehatan serta sukses selalu dalam bertugas, " tutup Muliadi mengakhiri.

Kegiatan diakhiri berfoto bersama jajaran TNI-Polri dan seluruh warga Masyarakat Selandi Kecamatan Payung.

By Leodepari
Editing & Posting Redaksi Moltoday.com

Komentar Anda

Berita Terkini