Cipta Kondisi Demokrasi Damai,Aman dan Kondusif, Polres Sergai Laksanakan Silaturahmi Bersama Himpunan Tani

author photo

SERGAI,MOLTODAY.COM  |Langkah menciptakan kondisi aman, damai dan kondusif pada pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Wilkum Serdang Bedagai, Polres Sergai melaksanakan silaturahmi bersama Himpunan Tani se-Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (28/01) sekira 09:00 Wib.



Mengambil tempat kegiatan di lapangan praktek SIM Satpas Polres Sergai, turut hadir Kadis Pertanian Radianto, SP.,M.Ma, Wakapolres Kompol HR.Sibarani, Kabag Ops Kompol Lili Astono, Kabag Sumda Kompol SK.Purba, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan para kapolsek jajaran serta sekitar 300 Orang yang berasal dari masing masing Kecamatan di Kab.Sergai.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu,S.Sos,SIK.,M.Si, dalam arahannya menghimbau masyarakat agar ikut serta dalam  mensukseskan pilpers dan pileg 2019 di Kabupaten Serdang Bedagai, agar masyarakat tidak dengan cepat menerima berita hoax yang ada di sosial media,kapolres juga mengingatkan agar mengingatkan anak anak dalam berkendaraan supaya tertib dan tidak melanggar aturan lalu lintas,dari survey yang dilakukan bahwa yang banyak melakukan pelanggaran lalu lintas adalah anak milenial zaman sekarang.

Kapolres Sergai juga menghimbau, masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba dan mengajak peran serta masyarakat dalam pemberantasan narkoba.

Diakhir kegiatan Kapolres Serdang Bedagai di dampingi oleh Kadis Pertanian membagikan Sembako dan bibit tanaman berupa tanaman pokok mangga dan pokok jambu.

Kegiatan berakhir sekira 11:00 Wib dengan tertib dan aman.

Edit & Posting: Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini