NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

PRM Res Tj.Balai

Diduga Istri Kepala Sekolah SMPN 3 Galang memfitnah Wartawati

author photo

DELSER,MOLTODAY.COM  |Nasib ya nasib, tantangan dan resiko maupun fitnahan berprofesi sebagai wartawan.

Hal ini disampaikan salah wartawati inisial D bertugas di Lubuk Pakam Deliserdang kepada Redaksi Media ini melalui selular, Sabtu (26/01) sekira 16:00 Wib.[cut]

Kronologi yang disampaikan ke Redaksi Media ini, Sabtu sekira 11:24 Wib, Wartawati inisial D mendapat telepon whatsapp dari no selular Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Galang, "karena masih mengendarai sepeda motor saya tidak angkat, lalu saya hubungi kembali, " ucapnya.

Lanjut wartawati inisial D, "Saya sangat terkejut ketika saya hubungi ke no whatsapp Kepala Sekolah, Saya merasa terkejut menerima fitnahan dan makian yang menyebutkan " Lonte Kau, memang lonte kau", ucap D kepada Redaksi Media ini dan menambahkan bahwa hasil teleponnya sudah ada dalam file rekaman nya.

Tak sampai disitu, D juga mendapatkan pesanan melalui whatsapp dengan makian yang sama, "tetapi tidak saya balas",pungkasnya.

D terus dihubungi oleh no Kepala Sekolah, karena masih trauma, wartawati inisial D memberikan ponselnya kepada teman sesama Media inisial P.

" fitnahan dan ucapan yang sama dilontarkan dari no tersebut dengan nada seorang wanita, "sambung D.

P teman sesama Media sudah menjelaskannya bahwa D adalah wartawati, tapi tak dihiraukan oleh penelepon yang diduga istri dari Kepala sekolah SMP Negeri 3 Galang.

Tidak terima makian diduga dari istri bapak Kennedy Manurung Kepala sekolah SMP Negeri 3 Galang ini, Wartawati D akan melaporkannya ke Hukum.

"Saya tidak terima atas makian ini, dan saya akan segera buat laporan ke Polisi, " ucapnya kepada Redaksi ini.

Ditanya akar permasalahan nya, wartawati D menjawab, hanya masalah distribusi surat kabar ke Sekolah SMP Negeri 3 Galang.

Narasumber: D
Editing: Redaksi Moltoday



Komentar Anda

Berita Terkini