Media Online Grup

Media Online Grup

Ditsamapta Polda Banten Melaksanakan Pengamanan di Kantor Bawaslu Provinsi Banten

author photo

Moltoday.com - Banten |Personil Dit Samapta Polda Banten melaksanakan pengamanan Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten dalam rangka Pileg (pemilihan legeslatif) dan Pilpres (pemilihan Presiden) tahun 2019 di wilkum Polda Banten.

Pengamanan bertujuan untuk menjaga keamanan di lingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten," Kata Kapolda Banten Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Polda banten AKBP Edy Sumardi, SIk, MH, Sabtu, (05/01/2019).

Dalam pelaksanaannya, anggota menjaga keamanan Kantor, isi atau barang - barang yang ada didalam kantor, serta menjaga keamanan anggota Bawaslu yang bekerja didalam kantor, sehingga mereka dapat menjalankan tugas - tugasnya dengan baik dalam mengawasi jalannya Pemilihan Legeslatif maupun Pemilihan Presiden tahun 2019, sebut Kabid Humas Polda Banten.

Ditempat terpisah, "Untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktifitas di kantor Bawaslu dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019, Anggota kami secara rutin melaksanakan pengamanan", jelas Dirsamapta Polda banten Kombes Pol Jondrial, SIK.

"Kami melakukan pengamanan 1 X 24 Jam pada pengamanan hari ini, untuk situasi dan kondisi pengamanan tidak ditemukan hal yang mencurigakan, tambah Dirsamapta Polda banten Kombes Pol Jondrial, SIK. 

"Kami sudah mempunyai protap (prosedur tetap), kami tempatkan anggota (kepolisian) untuk mengatisipasi perkembangan situasi," jelas Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, SIK mengakhiri.

Sumber Bidhum Polda Banten
Editing by redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini