Media Online Grup

Media Online Grup

Istri Tega Bakar Suami Hanya Gegara Kode Sandi HP

author photo
Gbr Ilustrasi

LOMBOK,
MOLTODAY.COM
  |Pertengkaran di dalam satu rumah tangga sudah lumrah terjadi, tetapi jangan sampai terjadi melukai salah satu pasangan seperti yang terjadi di Dusun Montong Bawi, Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Istri yang tega membakar suaminya hanya masalah kode sandi Hand Phone (HP).[cut]


Dilansir dari pemberitaan Kicknews.today. seorang istri inisial IC (25) tega membakar suaminya, DP (26) dengan terlebih dahulu menyiramkan bensin ke tubuh suaminya pada Sabtu (11/1) sekitar pukul 17.30 WITA sore kemaren.

Akibat kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke puskesmas karena mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya. Sedangkan kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Jerowaru.

Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdurasyid saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya istri yang membakar suaminya dengan terlebih dahulu menyiramkan bersin gara-gara tidak diberikan sandi HP.

“Korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, sementara pelaku langsung diamankan ke Polsek,” kata Kapolsek.

Sumber : Kicknews.today.
Editing Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini