Media Online Grup

Media Online Grup

Jalan Besar Hamparan Perak Butuh Perbaikkan

author photo
Ket foto :
Camat Hemparan Perak
 Agus Salim Harahap,SH

DELISERDANG,MOLTODAY.COM  |Jalan Besar Hamparan Perak yang setiap hari dilalui kendaraan Berat yang melebihi Tonase, saat ini dalam kondisi  memprihatinkan dimana badan jalan sepanjang kurang lebih 1 Kilometer berlubang dan berdebu yang siap memakan korban jiwa. Hal ini terlihat saat awak media ini melintasi jalan tersebut pada Rabu ( 9/1).

Menurut keterangan salah seorang warga Dusun IV Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang bernama Jumirin (58),"Sudah lama kondisi jalan ini hancur tanpa adanya perhatian dan Perbaikan dari pihak Pemerintah Desa maupun Kecamatan Hamparan Perak ini. Namun kalau ada pejabat yang akan berkunjung ke mari barulah mereka akan menimbun jalan yang berlubang tersebut dengan sertu", ucapnya

Lanjut Jumirin mengatakan"Contohnya pada bulan Desember menjelang Natal pada tahun yang  lalu,saat Gubernur Sumatera Utara melakukan Cofee Morning bersama warga Batang Nibung Desa Sei Baharu.Jalan ini langsung disulap sebaik mungkin dengan mengaspal beberapa bagian jalan di Hamparan Perak ini",ketusnya.

Ditempat terpisah Camat Hemparan Perak Agus Salim Harahap,SH saat dikonfirmasi awak media ini di Ruang kerjanya mengatakan, "Saya baru satu hari bertugas menggantikan Camat yang lama, namun saya langsung bekerja dengan maksimal dengan menyurati dan menelpon Dinas PU Deliserdang untuk segera memperbaiki Prasarana Jalan besar Hamparan Perak ini walaupun statusnya  jalan Propvinsi.Tak terkecuali pihak Tirtanadi Kacab.Hamparan Perak agar memperbaiki pipa mereka yang bocor yang tetanam di badan jalan tersebut, yang mana akibat kebocoran pipa merekalah kondisi aspal  menjadi becek dan lembek", paparnya. 

"Disinilah peran Media diperlukan untuk menyajikan berita yang benar tentang kondisi di suatu daerah, agar pendapat masyarakat yang polos disaat memberikan keterangan kepada orang lain bisa diluruskan dan tidak disalah artikan untuk menjelekkan Pemerintahan di daerah tersebut", tegasnya. 

By A.1.Red
Komentar Anda

Berita Terkini