Media Online Grup

Media Online Grup

Kalah Main Futsal Anak Bajak 1 Dikeroyok PS, 5 Pemuda Terluka,

author photo


Medan    lDiduga tak terima kalah main futsal, 5 orang pemuda diantaranya Mario, Mariot, Josua, dan Anser warga Jalan Bajak 1/ Gang Wakaf Kelurahan Harjoaari 2 Kecamatan Medan Amplas menjadi sasaran pengeroyokan dan pelemparan oleh pemuda setempat (PS), Senin (7/1) sekira Jam 23.00 Wib

"Kalau menurut kami mereka (terduga pelaku) tidak terima  karna kalah main Futsal," kata Mario, yang diamini taman-tamannya di Mapolsek Patumbak
yang bermaksut membuat pengaduan ke Polsek Patumbak, Selasa (8/1) dini hari.

Ceritanya, selama ini antara kami tidak ada selisih paham, para korban mengku bahwa Timnya baru kali ini menang," kata korban dan temannya.

Malam itu, saat pertandingan persahabatan futsal di lapangan futsal kanal Marendal. Usai pertandingan, tiba-tiba suasana di lapangan ricuh. Terutama dari pihak mereka warga Jalan Bajak.V Ujung Kanal, yang mendatangi kami dengan memanggil kawan-kawannya pemuda setempat  ke lapangan.

"Dipanggilnya PS ke lapangan," kata korban lagi. Padahal, dalam pertandingan  itu, tim mereka baru kali ini kalah, namun kekalahan itu pula yang menjadikan biang pemukulan terhadap korban.

"Yang kalah bayar sewa lapangan," sebutnya lagi. Saat itulah, para korban yang akan keluar dari lapangan dihadang dan dikeroyok. Bahkan dari depan dan belakang, kami dihajar dengan tangan dan batu hingga beberapa orang dari pihak kami ada yang terlula ringan pada.bagian tubuh.

"Ada dua puluh orang anak Bajak Lima ke lapangan," bilang para korban. Akibat diserang dan dipemukuli serta dilempar batu kami melarikan diri, kereta kawan kamipun ketinggalan " katanya.

Menurutnya, sebenarnya sebagian dari mereka adalah kawan kami, dan kawan kami itu yang mengundang untuk main Futsal di Jalan Bajak 5  ujung itu

Kapolsek Patumbak Akp Ginanjar Berhasil Damaikan Kedua Tim Futsal

Menyikapi perseteruan antar ke dua tim Futsal tersebut, Kapolsek Patumbak AKP Kapolsek Ginanjar Fitriadi SH.SIK bersama anggotanya Aiptu Malik dan Aiptu Bambang langsung  mendatang Temapat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan mediasi di bantu warga setempat.

Akhirnya kedua belah pihak dapat menerima, dan merekapun bersalam salaman antara satu dengan yang lainnya, sementaara kereta korbanpun terlihat aman di simpampan warga. Setelah bersalam salaman kedua belah pihak membubarkan diri denga pengawalan Polisi.

Semantara warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH.SIK yang telah berkenan turun tangan untuk kedua tim futsal yang menurutnya hanya salah paham

"Saya atas mana warga Bajak V Kanal mengucapkan terima kasih, dan salut kepada Bapak Kapolsek yang mau datang kamari,"bilang warga (red)
Komentar Anda

Berita Terkini