Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH,MH Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2019

author photo


MEDAN,MOLTODAY.COM   |Rangka penerimaan Anggota Polri T.A 2019, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH,MH melakukan kegiatan Sosialisasinya bertempat di Jalan Pulau Pinang Lapangan Merdeka Medan, pada Minggu (27/01/2019) sekira 07:00 Wib pagi tadi.


Dihadiri kurang lebih  3000 Orang Masyarakat  Kota Medan, turut hadir Irwasda Polda Sumut, Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumut, Pejabat Utama Poldasu dan Bupati Walikota Sejajaran  Prov Sumut , Unsur Forkopimda Kota Medan serta Pelajar Kota Medan.

Rangkaian Kegiatan terdiri dari  “  Tarian Penyambutan, Marching band, Tarian Multi Etnis,  Lagu Kebangsaan Indonesia Raya , Doa ,  Laporan Ketua panitia Pelaksanaan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A 2019 , Penampilan Pocil (Dari Polres Deliserdang),  Penampilan Fashion Show Seragam Polri , Sambutan Kapolda Sumut, Pelepasan Balon Oleh Kapolda Sumut di Iringi dengan Gordang Sembilan Bhayangkari cabang Asahan , Lagu jadi Polisi Oleh Diva Bharanita dan Siswa Diktukba Polri T.A 2019, Testimoni Siswa SPN dan Orang tua , Penampilan Group Band Siswa SPN Polda Sumut , dan terkahir Pengumuman pemenang Lomba Meme .

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH,MH  dalam kata sambutannya mengatakan  “  Assalamualikum Wr Wb. yth kita semua yang berhadir, syukur Alhamdullilah karena atas karuniaNya kita masih bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen penerimaan Anggota Polri T.A 2019.

Kapolda Su mengatakan “ Kami atas nama jajaran Polda Sumut, atas terselenggarannya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat menambah dinamika hiburan untuk rakyat, Polda Sumut sebagai perpanjangan tangan dari Mabes Polri, dalam pelaksaan rekrutmen anggota Polri, jajaran Polda Sumut selalu mengirimkan perwakilan, baik itu Perwira Kepolisian, Brigadir Kepolisian, maupun tamtama Kepolisian yang mempunyai kualitas untuk kemajuan Indonesia kedepannya.

Pola yang kita buat khususnya penerimaan Brigadir Kepolisian, mudah-mudahan dapat menirima banyak masyarakat yang berkualitas untuk ditempah menjadi Polri yang humanis dan profesional, Ada penambahan kuota khusus dimana daerah nias mendapat kuota khusus sebanyak 50 orang dan akan diprogramkan juga untuk daerah Pakpak Barat, Dairi, akan dibuat khusus penerimaan Anggota polri di daerah kabupaten kota tersebut ungkap mantan wakapolda su tersebut.

Lebih lanjut , kapoldasu pun mengatakan “ Kepada seluruh panitia saya ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan kita sadar setiap kita adalah Polisi bagi diri kita sendiri , Besar harapan kita, bahwa dalam rekrutmen penerimaan anggota Polri kali ini, akan terpilih putra putri Sumut yang terbaik, yang diharapkan dapat menjadi perubahan Polri yang Promoter dimasa yang akan datang.

Untuk terwujudnya penerimaan Polri yang bersih, transparan dan akuntabel, maka kepada panitia seleksi, perlu saya tekankan kembali, agar melaksanakan tugas dengan baik, jujur, ikhlas dan bertanggung jawab.

Posting: Leo depari
Editing: Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini