Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muhajirin

author photo
Kapolrestabes Medan Bersama Personel Polsek Percut Seituan Laksanakan Shalat Subuh Berjamaah Dimasjid AL Muhajirin Perumnas Mandala 

MEDAN,MOLTODAY.COM |Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Muhajirin di Jalan Garuda Jaya Perumnas Mandala Kelurahan Kenangan Baru Percut Sei Tuan, Minggu (06/02/2019) sekira pagi hari.


Adapun kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan, Bkm Masjid Al Muhajirin, Personel Polsek Percut Seituan serta para Jamaah Masjid Al Muhajirin yang melaksanakan sholat subuh.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, mengatakan jika dilakukannya kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program ini rutin untuk harus kita lakukan, memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah, Jum'at Barokah dan Magrib mengaji.
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto.

Menurutnya lagi mengatakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah sangat penting karena Sholat Subuh jika tertata dengan Baik maka Insyaallah orangnya akan baik dan mendapat berkah dari Allah Swt. 

by Bucos
Editing by redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini