Media Online Grup

Media Online Grup

Karo Ops Polda Banten Pimpin Langsung Pengamanan Milad Ke 22 Al-Mubarok.

author photo

Banten,Moltoday.com  |Polres Serang Kota melaksanakan pengamanan Milad ke 22 di Pondok Pesantren Al-Mubarok Jl. KH. Abdul Latief No. 7 Sumur Pecung, Kel. Cimuncang Kec. Serang Kota Serang, pada Minggu (6/1/19). Sandiaga Salahhudin Uno hadir meresmikan Aula Annisa Building di sela-sela pembukaan milad ke-22 di  yang dilaksanakan mulai sekira 13.00 Wib. Kegiatan tersebut dihadiri berkisar 300 an undangan dan Ustat Syaiful Umam selaku penanggungjawab pelaksanaan.

Terhimpun undangan yang hadir, Sandiaga Salahhudin Uno  (Al-Mubarok), H. Taufik Nuriman (Pembina Satgas Sekber Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Banten ), H. Yandri Susanto, M.Si (Anggota DPR RI Dapil Banten II), KH. Mahmudi (Pengasuh Ponpes Al-Mubarok), Drs. H. Aman Sukarso (Pendiri Yayasan Al- Mubarok), Abuya KH. Munfasir, Abuya KH. Murtadho, KH. Mirwan Munawar, KH. Matlubi Ariman, KH. Enting Abdul Karim, KH. Sodikin, KH. Bukhori Arsyad, H. Aeng Haerudin, Hj. Nuraeni dan Hj. Nasyitoh, H. Desmon Mahesa, Kiai Abdul Hamid, Ust. H. Syaiful Umam, LC. (Pimpinan Ponpes Al-Mubarok), Ust. Syafiudin, S.Pd, Ust. Musonif, S.Ag, H. Jahidi, H. Warjio (Letkol Purnawirawan angkatan darat,  Bhaladika Indonesia Jaya, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Gerindra Masa Depan (GMD), Relawan Militan Prabowo (RMP), Relawan Prabowo-Sandi (PAS), Barisan Budi Rustandi (BBR), Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APSI) dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan kegiatan kampanye dan tidak menyampaikan Visi dan Misi Prabowo-Sandi. " kita semua disini dalam rangka silaturahmi, saya ucapkan untuk milad yg ke 22 ponpes Al-Mubarok, semoga menghasilkan generasi muda yang bermanfaat, dapat bersaing dengan tenaga asing dan ikut memajukan bangsa indonesia, "ucapnya.

Sebelumnya,  KH. Mahmudi menyampaikan dalam sambutanya, banyak perkembangan yang dialami Ponpes Al-Mubarok. Di Ponpes Al-Mubarok mengkombinasikan IMTAQ dan IPTEK dalam kurikulum belajar-mengajarnya.

"Saya dan alumnus Al-Mubarok siap mendukung memenangkan Prabowo - Sandi agar 2019 menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Apabila terpilih menjadi Wakil Presiden saya harap adanya menteri Pondok Pesantren agar Ponpes lebih dapat diperhatikan, "ucap KH. Mahmudi.

Hal yang sama juga disampaikan Yandri Susanto, M.Si dan  H. Taufik Nuriman mengucapkan selamat kepada Ponpes Al-Mubarok di milad yg ke-22, semoga menghasilkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Terpisah, Karo Ops Polda Banten, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini berdasarkan rencana pengamanan yang telah disusun berdasarkan rapat terpadu dan atas permintaan dari Ponpes serta bentuk dari kehadiran Negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan masyarakat.

"Selain Itu, Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang,"ucapnya kepada awak media.

Sumber : Bidhum Polda Banten
Editing by redaksi





Komentar Anda

Berita Terkini