Media Online Grup

Media Online Grup

Kawibowo Kepala Desa Yang Jujur, Ikhlas Dan Berdedikasi

author photo

Medan   lDesa Tanjung Gusta  merupakan salah satu Desa yang berada di Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang dipimpin oleh Kawibowo seorang Kepala Desa yang di senangi dan di sanjung masyarakatnya, desa yang maju dibidang Pembangunan, Infrastruktur dan menanamkan sifat ke Gotong Royongan kepada masyarakatnya, sehingga tercipta suasana harmonis, saling pengertian di semua aspek kehidupan masyarakat didesa tersebut.

Hal ini terlihat oleh awak media ini pada Senin (31/12),saat Kawibowo menerima ibu Imelda Br Nainggolan diruang Aula Kantor Desa Tanjung Gusta Jl.Inpres saat akan mengambil berkas surat tanahnya," Belum pernah kami warganya dimintai uang oleh Kepala Desa di dalam pengurusan surat apapun, contohnya surat tanah yang saya urus ini. Kami sangat bersyukur punya pemimpin seperti bapak Bowo ini, kapan kami perlu dan datang kekantor Desa ini pasti beliau ada tidak susah untuk bertemu, semoga di pemilihan Kepala Desa yang akan datang bapak Kawibowo bisa terpilih lagi", ujarnya.

Di kesempatan yang sama Kawibowo mengatakan, "Saya dipilih oleh masyarakat bukan untuk dilayani, tetapi sayalah yang harus melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,mempermudah semua urusan terutama yang bersifat mendesak dan penting", ucapnya

"Apalagi pada tahun 2018 APBDES (Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa) Desa Tanjung Gusta mencapai Rp.1.647.574.357,dan seluruh dananya kita pergunakan sebaik mungkin dengan membuat, memperbaiki sarana dan prasana didesa ini.baik itu jalan, parit,rumah ibadah maupun bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu yang ada di Desa Tanjung Gusta ini. Jadi saya menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk tahun 2019 nanti mari kita lebih semangat dan giat untuk membangun Desa yang sama kita cintai ini , paparnya.(AMS)
Komentar Anda

Berita Terkini