Media Online Grup

Media Online Grup

Kembali Wartawan "Media Online Sindonewstoday" Dianiaya, Diduga Efek Pemberitaan

author photo
Ket foto : Try aditia (24) wartawan Media OnlinevSindonewstoday, korban aniaya "Diduga efek pemberitaan pembalakan liar akibatkat longsornya jalan parapat" 

SIANTAR,MOLTODAY.COM  |Kembali lagi kasus aniaya menimpa wartawan dari oknum yang diduga tidak senang akibat pemberitaan. Hal ini dialami Try aditia (24) nyaris kehilangan nyawa akibat dikeroyok belasan pria.


Tepatnya di jalan kartini depan cafe hugos dan apotik Megumi. Try yang baru tiba hendak menuju cafe hugos tiba tiba di serang belasan pria. 

Diceritakan Try sore itu, Sabtu (12/1) sekira 15:00 Wib, bahwa Korban (red Try) dihubungi menantu salah satu pengusaha kayu yang bernama Arif melalui selular.

"Aku ditelepon Arif menantu pengusaha kayu, Dia (red Arif) mengajak jumpa di Cafe Hugos Jalan Kartini Siantar bang, "ucap Try pada awak media ini.

Lanjut Try, "Aku bersama temanku Ari menuju Cafe Hugos, setiba di depan Cafe Hugos tiba tiba belasan pria menyerang aku bang, langsung aku dipukuli orang itu beramai ramai bang".

"Aku juga sempat dengar ada dari mereka yang bilang, nggak sor aku sama kau, sambil terus memukuli aku tanpa henti bang. Aku kenal wajah wajah mereka bang, tapi gak tau nama nya bang,"kata Try sambil mengusap wajahnya yang kena pukul.

Try juga menjelaskan, bahwa terlihat diantara belasan tersebut memegang pisau curter mau menusuk wajah Try.

Tak henti hentiya Tri mengusap wajahnya yang terkena pukulan dan kepala yang terkena sayatan pisau curter menambahkan penjelasannya, "Tak tau gimana kenanya, tapi kepalaku bagian belakang yang terkena sayatan curter itu bang. Lalu karena sudah rame warga, belasan pria itu lari bang dengan mempergunakan mobil jenis taft bermotif loreng ormas.

"Aku pun bingung bang, aku gak ada masalah dengan ormas di Siantar ini. Bahkan kawan kawan ku orang ormas pun baik kok sama ku. Mungkin ini masalah pribadi nya bang, tapi bawa bawa ormas, "pungkas Try menambahkan penjelasannya.

Kejadian tersebut juga diperkuat dengan penjelasan rekannya Ari yang melihat kejadian tersebut, "betul bang, kami begitu tiba di depan Cafe Hugos, belasan pria itu langsung mukuli si Try. Sambil teriak, nggak sor aku sama kau. Dan ada juga yang bawa curter, tapi kepala bagian belakang si Try yang kena sayat. Karena langsung berontak sambil lari si Try, orang itu lari setelah ramai warga yang datang bang, dengan mengendari 2 mobil, salah satunya mobilnya bermotif loreng Ormas bang, pungkasnya.

Try Aditia bersama dengan rekan rekan Pers telah membuat laporan. Pihak Polres dari Polresta P.Siantar juga telah mengambil keterangan dari korban Try Aditia yang terbaring lemas di rumah sakit Rasyida Jalan Seram Siantar.

Kasus ini sekarang masih dalam penanganan intens dari pihak Kepolisian Polresta Pematang Siantar. Dan menurut kapolresta Pematang Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, kasus ini merupakan atensi yang segera di proses sesuai hukum.

Try Aditia sendiri masih merasakan trauma atas kejadian yang menimpa dirinya.

By Tim Redaksi Moltoday.com
Komentar Anda

Berita Terkini