Kombes pol Dadang Hartanto sholat Subuh Berjamaah Dimasjid Al Hidayah Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

author photo

Medan   l Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Hidayah jalan Starban Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia,Rabu 2 january 2019

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nst,Panit Sabhara Polsek Medan Baru Ipda H.R Suprianto,Ketua Bkm Masjid Al Hidayah Nelson Kenedi Panjaitan,Lurah Polonia Ardi Gayus,Kepala lingkungan,
Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Medan Baru serta jamaah masjid Al Hidayah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Al hidayah,Sholat Subuh berjamaah,paparan kapolrestabes Medan dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at Barokah.
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat.
Kepolisian secara internal, ini sebagai amanah dan tidak menyakiti hati masyarakat dan membangun silaturahim.ini sebagai tukar pikiran dan saling memberi informasi.polisi perlu dukungaan dari masyarakat dan berkat kerjasama serta dukungan,situasi kota medan menjadi kondusif.
Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat kota medan.

Dalam beberapa hal perlu kita waspada yaitu masalah narkoba kita beharap tidak terpengaruh terhadap narkoba.kita perlu kerja sama dan kuncinya jangan tergoda dengan narkoba.masalah Berita hoax jangan percaya yakinkan berita itu benar-benar nyata.

Masalah Sara ada upaya timbulkan kebencian,apalagi politik saat ini kita harus waspada.jangan sampai di adu domba.boleh beda pilihan tapi jangan saling bermusuhan.masalah suku ras adalah sudah sunatullah.Mari ajak anak-anak kita,keluarga dan tetangga untuk sholat subuh,mari tebarkan kebaikan.

Ketua bkm masjid Al hidayah Mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan atas kunjungan dimasjid kami ini karena baru pertama kali ini masjid kami didatangi Petinggi Polri yaitu Kapolrestabes Medan dan semoga tausiyahnya bermanfaat bagi kami.Dan Kami berharap semua dapat terjalin kerjasama yang baik dan kota medan menjadi aman kondusif.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini