PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Koramil 16 Panen Bersama Petani

author photo

Tanjung Morawa   lWadanramil 16/TM Kapten Inf Rahimin, Bati Wanwil Pelda NR. Butar-Butar beserta Babinsa Wonosari Kopda Sugiarno Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan pendampingan panen padi milik kelompok tani Kusuma, bertempat di Desa Wonosari, Kecamatan tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/1/2019).

Ketua Kelompok Tani Kusuma Desa Wonosari Sdr. Mulianto mengatakan sawah yang akan di panen seluas 25 Ha diperkirakan panen kali ini akan memperoleh hasil yang baik 7 sampai 7,5 Ton per hektarnya.

Harapan para petani kepada Babinsa agar terus melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap petani khususnya dalam penjualan gabah dapat bekerjasama dengan mitra Bulog diharapkan petani lebih mudah menjual hasil panennya dan bisa menstabilkan harga gabah.

Saudara Mulianto Ketua Kelompok Tani Kusuma desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih adanya peran serta dari bapak Babinsa dalam pendampingan panen padi.

Dengan adanya keterlibatan TNI AD melalui Babinsa tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi para petani, dan saya mengharapkan apa yang dilakukan oleh Bapak - Bapak Babinsa di laksanakan secara terus menerus, sehingga diharapkan dapat membantu petani yang membutuhkan pendampingan.(ES)
Komentar Anda

Berita Terkini