Kunker Danrem,"Saya Bangga Sambutan Masyarakat Karo ".

author photo

KARO,MOLTODAY.COM  |Kunjungan Kerja Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono beserta  Ibu Ketua persit KCK Koor Cab rem 023 PD I/BB  ke wilayah Kodim 0205/ TK Kab Tanah Karo,selasa (29/1/2019)

Dalam kunjunganya ke markas kodim 0205/TK jln. Jamin Ginting ds Raya kec. Berastagi Kab. Karo, rombongan disambut Oleh, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal,SE, Wa Dan Yonif 125/ Simbisa mayor inf Irwansah ,Bupati Tanah Karo Treklin Brahmana,SH, Wakil Bupati Tanah Karo Ibu Corry Sebayang, Mewakili Kajari Tanah Karo Bpk Arif Kadarman,Sh, Ka Polres Tanah Karo AKPB Benny Remus Hutajulu, Seluruh Personil Kodim 0205/TK.


Ikut serta dalam rombongan Danrem adalah,Kasipers Rem 023/KS Letkol Caj Hariyadi beserta Ibu , Kasiter Rem 023/KS Mayor Kav Setya Budi Nainggolan, S. Sos beserta Ibu,  Kapen Rem 023/ KS Mayor arm Ojak simarmata

Penyambutan Danrem 023/KS disambut dengan tarian dan tradisi adat istiadat Karo yaitu  pemberian Beka Bulu, pengalungan bunga dan disambut dengan tarian menjuah - juah selanjut Danrem 023/ KS menuju ruang transit Makodim bersama unsur Forkopimda Tanah karo.

"Saya bangga atas sambutan kodim 0205/TK (Dandim Letkol inf. Taufik Rizal,SE) saya ucapkan terimakasih, begitu juga dengan masyarakat Karo yang sangat well come"

Lebih lanjut Danrem mengatakan dalam waktu dekat ini bangsa kita akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan pileg, mari kita jaga keamanan dan ketentraman, apa lagi ada kekerasaan dan jangan percaya berita yang belum tentu kebenarannya,harus peka jangan sebarkan berita hoax! 

" Apalagi prajurit harus tetap jaga netralitas dalam pemilu 2019, jaga NKRI"

Posting by Rianto Ginting
Komentar Anda

Berita Terkini