Laksanakan Program 'Polrestabes Medan Menyatu Dengan Masyarakat', Seluruh Perwira Polsek Medan Baru Bersama Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang/DDS dan Sentuhan Terhadap Masyarakat

author photo

Medan   lUntuk mendukung Program Kerja Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi. Personil  Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru didampingi oleh seluruh Perwira Polsek Medan Baru disetiap kelurahan melaksanakan sambang terhadap masyarakat dengan sistem Door to Door System (DDS) Yang Ditingkatkan,Senin (7/1)2019.

Adapun tujuan dari kegiatan DDS Yang Ditingkatkan ini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat secara langsung, dgn cara menyentuh masyarakat secara langsung berinteraksi dgn masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri,  sehingga masyarakat dapat menjadi Mitra Polri untuk menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini adalah juga merupakan deteksi dini yaitu guna mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat, sehingga setiap informasi menjadi bahan evaluasi bagi polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Personil juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menjaga kondusif keamanan menjelang Pilpres dan Pileg, masyarakat kita boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap dipelihara, jangan mudah percaya dengan informasi yang beredar di medsos yang tidak jelas kebenarannya ataupun asalnya yang bersifat provokatif.

Secara keseluruhan kegiatan DDS  berlangsung dengan lancar cantik terkendali.(red)

Sumber:Humas /Leo
Komentar Anda

Berita Terkini