DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Makan Siang Bersama Perkumpulan Pengurus Raja Marpaung dan Boru Mebidang, Guna Lebih Menjalin Kekeluargaan.

author photo

BACA RAJA MARPAUNG
MEDAN,MOLTODAY.COM  |Perkumpulan Raja Marpaung dan Boru Medan Binjai dan Deliserdang (Mebidang) melakukan pertemuan dalam menjalin rasa kekeluargaan di dalam tubuh perkumpulan. Pertemuan tersebut diawali dengan makan siang bersama di Fountain Cambridge Medan pada Selasa (22/1) sekira 13:45 Wib.




Dihadiri Dewan penasehat dan Tokoh Raja Marpaung Mebidang Drs Jahisar Marpaung, John Foster Marpaung, SE, MA, (Ketua Yayasan Pelita Nusantara) dan RMJ Marpaung, Ketua Umum Ir Robinson Marpaung, Sekretaris Umum Wilson Beatus Marpaung, SE, MM, (Calon Legislatif ), Bendahara Umum St Drs. Djaimar Marpaung, Bendahara II Royana Marpaung, SE, (Anggota DPRD Komisi A), Seksi Adat St Drs Budiman Marpaung, Tokoh Marpaung Ir D D Marpaung, Tokoh Muda Marpaung Gindo Marpaung,SH, dan Bernard Marpaung, serta Eduard Pasaribu,ST (boru) dan  Plt Sekretaris Punguan Sonakmalela Medan Gongga Marpaung, SH (Notaris).

Setelah makan siang bersama, pertemuan dilanjut dengan bincang bincang diwarnai dengan hidangan kopi dan teh khas Fountain.

Rasa keakraban dan rasa kekeluargaan yang tinggi juga diwarnai dengan saling berbagi informasi dan pengalaman penuh humanis.

Perkumpuan Raja Marpaung yang sudah berdiri selama lima tahun di Mebidang merupakan bahagian dari Perumpulan Op.Raja Sonakmalela Mebidang.


Raja Marpaung sendiri dari kultur sejarah BATAK adalah keturunan Op.Raja Sonakmalela setelah Raja Simangunsong. Op.Raja Sonakmalela sendiri merupakan keturunan terakhir dari Raja Sibagotnipohan.

BACA RAJA SONAKMALELA
Komentar Anda

Berita Terkini