Media Online Grup

Media Online Grup

Mau Cepat Malah Nabrak

author photo

Medan   l'Untung Tak dapat Diraih,Malang Tak Dapat Di Tolak', pepatah inilah yang menimpa Ajeng (20) penduduk Jl. Kapten Muslim mahasiswa salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Medan pada Selasa (8/1) pagi.

Bagaimana tidak, untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi di Jl. Kapten Muslim saat akan berangkat kuliah, Ajeng memilih jalan memutar dengan melalui Jl. Gaperta. Namun naas bagi Ajeng, tepat di depan Komplek PIAZZA RESIDENT mobil Avanza hitam BK 1830 KX miliknya menabrak Sepeda Motor Kharisma biru BK 5684 KG milik Yeni (40) yang berboncengan dengan Lusi (28).

"Kami mengendarai sepeda motor dari rumah di gaperta ujung menuju Komplek PIAZZA ini untuk bekerja, namun saat mau belok persis di depan pintu  gerbang komplek ini yang disaksikan beberapa orang satpam kereta kami ditabrak mobil kakak ini menunjuk ke arah ajeng" , tutur Lusi.

Di tempat yang sama Ajeng menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut, "Sebenarnya aku mau menghindari kemacatan di daerah Pajak Sei Sikambing, makanya aku lewat sini biar cepat, tapi apa daya kalau sudah naas mobilku menabrak kereta ibu ini pula, jadi mau bilang apa", ucapnya lemas.

Melihat terjadinya kecelakaan tersebut masyarakat yang lewat dan beberapa anggota TNI yang kebetulan sarapan pagi dilokasi kejadian langsung menolong dan meminggirkan sepeda motor yang tertabrak tersebut, guna menghindari terjadinya kemacatan serta menyarankan agar kecelakaan ini di damaikan dengan jalan kekeluargaan diantara kedua belah pihak. (A.1.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini