Mayat Miss X Buat Heboh Warga Sekitar Pinang Baris.

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM   |Warga masyarakat dan pegawai Rumah Sakit Umum Sundari di buat heboh dengan ditemukannya mayat seorang wanita (57) tanpa identitas persis di depan pagar rumah sakit tersebut Jl. TB. Simatupang /Jl. Pinang Baris Medan pada Minggu (27/1) sekira 7.20 Wib.


Mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat di depan Rumah Sakit Umum Sundari, Kanit Binmas Polsek Sunggal Itu. M. Subakir beserta personil langsung meluncur ke TKP. 

Saat di wawancara awak media ini, Perwira dengan Dua Balok Emas dipundak ini mengatakan,"Menurut keterangan warga mayat ini merupakan seorang gelandangan yang sering berada di sekitar Pinang Baris dan warga mengira wanita ini masih tidur, namun saat dibangunkan oleh warga wanita ini tidak bergerak lagi. 
Oleh sebab itulah untuk tindakan selanjutnya akan kita lakukan Otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jl. K. H. Wahid Hasyim Medan," ucapnya.


Lanjutnya lagi,"Otopsi merupakan tindakan  yang harus dilakukan untuk setiap mayat yang ditemukan, mana tau ada terdapat tindakan kekerasan terhadap mayat tersebut.Hal ini juga akan memudahkan seandainya ada keluarga korban yang  mengadu kepolsek perihal keluarganya yang hilang dan akan mengambil jenazah tersebut salah satu keluarga si pelopor, "terangnya 

Ditempat yang sama, salah seorang Satpam Rumah Sakit Umum Sundari bernama Adi (29) mengatakan," Kami sangat terkejut atas penemuan mayat wanita ini, sebab tadi malam masih kami lihat lagi lewat dan terakhir mengambil posisi tidur berbaring di bawah pagar Rumah Sakit ini, ujarnya.

Reporter: Ansari/Redpel
(A.1.Red)
Komentar Anda

Berita Terkini