Mengawali Tahun 2019, Pangdam I/BB Ajak Anggota Olahraga Bersama Menggelorakan Tahun Baru

author photo

MEDAN/MOLTODAY.COM  |Mengawali tahun 2019 dalam menggelorakan semangat Tahun Baru 2019, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengajak seluruh anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam I/BB olahraga bersama di lingkungan Garnizun, pada Jumat 11 Januari 2019 di lapangan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka menggelorakan semangat Tahun Baru 2019.

Melalui kegiatan seperti ini anggota akan dapat saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun  antar satuan termasuk keluarganya dengan harapan akan dapat pempererat ikatan bathin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa dikalangan anggota. 

Olahraga bersama sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Kodam I/BB, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB. 

Selanjutnya Pangdam I/BB mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

Sementara Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos menyampaikan olahraga bersama ini diikuti diseluruh satuan jajaran Kodam I/BB di lingkungan Garnizun Medan berjumlah kurang lebih 1.500 orang anggota TNI dan PNS. Kegiatan di awali dengan senam bersama disambut dengan meriah oleh seluruh peserta.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan dan pertandingan olahraga antara lain, Tarik Tambang, Bola Voley, Futsal, Memindahkan Tongkat Estafet, Bola Keseimbangan, Bola Takrau dan Tenis Meja antar satuan begitu meriah.

Usai acara olahraga bersama melaksanakan pengundian doorprize, yaitu : 1 Unit Sepada Motor Suzuki Nex II, 1 Unit Kulkas, 4 Unit Sepeda Gunung, 1 Unit Mesin Cuci, 1 Unit Televisi 32 inci dan hadiah lainnya

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat Sewilayah Medan.

Sumber Pendam I/BB
Editing redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini