Media Online Grup

Media Online Grup

Oknum Polwan Dipergoki Suaminya Berselingkuh Di Dalam Mobil

author photo
ket gbr ilustrasi dok tribunnews.com

Moltoday.com
-Makassar |Akibat perbuatan perselingkuhannya dan kedapatan mengirimkan video bugilnya ke narapidana di Lampung, seorang oknum Polwan mendapatkan sanksi dipecat.

Oknum Polwan berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi dipergoki suaminya berselingkuh di dalam sebuah mobil.[cut]

Dilansir dari detikcom, "Dia (Dewi) dan anggota oknum polisi didapati di dalam mobil yang parkir di halaman di minimarket. Untung tidak terjadi apa-apa di sana, tidak ada aksi pemukulan dan kemudian suaminya melapor ke Propam," kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait saat berbincang dengan detikcom, Jumat (4/1/2019).  

Hotman menuturkan bukan hanya satu perwira yang dijadikan selingkuhan Dewi, tapi juga ada dua orang yang bertugas di tempat berbeda. Dia menjelaskan selingkuhan pertama bertugas di Polrestabes Makassar dan satunya lagi bertugas di Polda Sulsel.

Menurutnya, dari pemeriksaan penyidik, ditemukan bill hotel tempat Dewi berselingkuh di Makassar, Sulsel. "Didapati bukti petunjuk bill hotel di mana mereka melakukan pertemuan, termasuk hotel dekat rumah asrama Dewi," ucapnya.  Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Hotman, penyidik kemudian mendapati bukti lain bahwa Dewi berselingkuh. Dalam sidang etik yang dilakukan, Dewi pun mengakui perbuatannya.

"Tidak ada dibantahkan sama Dewi dan sehingga pimpinan sidang memerintahkan untuk merekomendasikan PTDH," kata Hotman.

Sumber Detik.com
Editing by redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini