DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Na'as Satu Keluarga Dijemput Ajal

author photo

LANGKAT,MOLTODAY.COM   |Tak satu pun manusia yang dapat mengetahui ajal kematiannya, hanya sang Pencipta yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa. Begitulah yang dialami satu keluarga yang meregang nyawa akibat mobil taft yang ditumpangi terjebur di sungai di Desa Situngkit Langkat.[cut]


Kejadian yang sangat menyedihkan pada Jum'at (18/1) sekira siang 13:00 Wib, satu keluarga besar warga Desa Situngkit yang hendak mengunjungi saudaranya ke Selayang Pulo.

Karena harus menyeberangi sungai dengan menggunakan transportasi sampan jenis getek, maka mobil taft warna putih BK 1810 PC beserta penumpang yang informasinya berjumlah 7 orang (satu keluarga) pun masuk ke sampan jenis getek tersebut.

Malang dan menyedihkan, info yang dihimpun redaksi, pada saat mobil taft yang[cut] dikemudikan Kliwon hendak akan mematikan mesin mobil dan tiba - tiba  terinjak pedal gas mobil sehingga mobil langsung terjun bebas ke dalam sungai.

Mobil tersebut langsung tenggelam ke dasar sungai, hingga penumpang dan warga masyarakat setempat berusaha melakukan pertolongan.

Pihak petugas Polsek Stabat dan personil Babinsa Koramil 07 Stabat beserta warga berhasil menaikan mobil yang tenggelam tersebut ke atas daratan dengan menggunakan tali tambang.

Saat dilakukan evakuasi, ada 5 penumpang yang sudah meregang nyawa, Suyadi Kudo Kusmono (68), Sarimem (78), bocah berumur 4 tahun bernama Sujoko Aria Wijaya, Riski pelajar SD berumur 9 tahun, April bocah 4 tahun, dan Nurhayati ibu berusia 48 tahun serta Kliwon (50). Sedangkan dua orang belum ditemukan, dan masih dalam pencarian oleh pihak Basarnas Kab. Langkat.

Para korban yang meninggal dunia sudah di bawa ke rumah duka yang berada di Dusun VII Bukit tengah Desa Setungkit Kec. Wampu Kab. Langkat untuk dikebumikan.

Diduga para penumpang meninggal kehabisan nafas, sebab pintu mobil tidak bisa dibuka dari dalam akibat tertahan tekanan air pada saat air mulai masuk keseluruh rogga mobil. Pintu mobil baru bisa dibuka pada saat air memenuhi kabin mobil sehingga tekanan dalam kabin sama dengan tekanan air dari luar. Dan posisi jendela mobil tertutup semua.

By Redaksi


Komentar Anda

Berita Terkini