Pangdam I/BB Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas TNI di Tahun Politik

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM   |Dalam kunjungan silaturahmi Kodam I/BB dalam menghadapi tahun politik 2019, Panglima Kodam (Pangdam)  I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah kembali mengingatkan prajurit di jajarannya untuk terus menjaga Netralitas TNI di dalam tahun politik 2019 ini.  

Pengarahan Pangdam I/BB ini disampaikan Kepada ratusan prajurit Kodam I/BB terdiri dari 
Minvetcaddam I/BB, Zidam I/BB dan Denpom I/5 Kodam I/BB, bertempat di Aula Zidam I/BB Jln Letjen Suprapto Medan, Rabu (9/1/2019) siang.  

Dalam kunjungan ini, Mayjen TNI MS Fadhilah menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi dengan seluruh prajurit, dirinya juga berkeinginan memberi pengarahan terkait eksistensi prajurit TNI AD, khususnya jajaran Kodam I/BB dalam menghadapi tahun politik 2019.

Selain untuk bersilaturahmi dengan prajurit, kehadiran saya ini juga untuk memberikan pengarahan, bahwa sebagai prajurit kita harus tetap menjaga nama baik satuan, baik dalam aktivitas kedinasan maupun dalam kehidupan pribadi, termasuk menjaga Netralitas TNI dalam tahun politik ini," pungkas Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah. 

Turut hadir di acara ini, antara lain Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Danpomdam I/BB, Kababinminvetcaddam I/BB, Kazidam I/BB, dan para perwira staf dari tiga satuan serta ratusan prajurit dan PNS. 

Sumber: Pendam I/BB
Editi
Komentar Anda

Berita Terkini