NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

NATAL OIKUMENE PEMKO MEDAN

PRM Res Tj.Balai

Parlindungan Nasution Apresiasi Kinerja Royana T. Marpaung, SE

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM   |Camat Medan Helvetia Parlindungan Nasution apresiasi terhadap kinerja Royana T. Marpaung, SE., Anggota DPRD Sumatera Utara di komisi A  yang sangat perduli dan peka akan masalah kebersihan dan keindahan di sekitar lingkungan dan tempat tinggalnya.


Tertuang dalam hasil Reses II tahun 2018-2019 di Kecamatan Helvetia, keluhan warga tidak terawatnya taman Bandes terkesan kotor, kurang penerangan mengakibatkan disalahgunakan.

KLIK VIDEO

Atas keluhan masyarakat tersebut, seusai menyambangi Dinas Kebersihan Kota Medan, Royana didampingi Dedi Saputra,S.Kom mengunjungi Kantor Camat Medan Helvetia.

Di ruang kerjanya Camat Helvetia Parlindungan Nasution menyambut baik dan memberikan apresiasi nya.

"Masyarakat Medan Helvetia harus bangga memiliki seorang anggota Dewan  yang perduli akan permasalahan sampah, dan langsung menawarkan diri untuk turun langsung saat bergotong royong bersama warga yang lain. Hal inilah yang di sampaikan Parlindungan kepada awak media ini saat menerima kunjungan Royana dan Asisten pribadinya Dedi Saputra S.Kom diruang kerja kantor Camat, Selasa (29/1) sekitar pukul 17.50 Wib.


Mendapat apresiasi ini Royana mengatakan, "Apa yang saya lakukan ini semata-mata memang panggilan hati, yang prihatin akan kesadaran masyarakat dengan membuang sampah di sekitar lapangan bola ini, sehingga tempat tersebut terkesan jorok dan kotor, yang membuat tempat ini kurang nyaman saat kita berolah raga, "terangnya

Lanjut Royana," Kalau Lapangan ini Bersih,Indah dan Asri masyarakat yang ingin olah raga seperti Jalan Santai serta Joging pasti akan menjadi betah, sebab udara di sekitar lapangan otomatis akan segar saat di hirup, semoga kedepannya kesadaran orang lain atau masyarakat yang memakai Lapangan Bola ini bisa secara bersama menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya "harapnya.


Redaksi : A.1.Red/Amsari
Komentar Anda

Berita Terkini