Media Online Grup

Media Online Grup

Pelaku Penganiayaan wartawan ditangkap Polresta Siantar. Barang bukti mobil berloreng Ormas turut diamankan

author photo

SIANTAR,MOLTODAY  |Apresiasi sangat baik buat Polresta Pematangsiantar serta jajarannya yang telah berhasil menangkap tersangka pelaku penganiayaan wartawan media online Try aditya (24)


Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu dalam konfrensi pers mengatakan bahwa penangkapan ketiga pelaku murni penangkapan Polres Pematangsiantar bukan diserahkan.


Polres Pematangsiantar mengadakan konfrensi pers pada Senin (14/01/2019) sekitar pukul 15.00 wib terkait penganiayaan terhadap wartawan media online SindoNewsToday Try Aditya (korban).

Gelaran konfrensi pers tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu serta ditemani oleh Kasat Reskrim AKP Demak Ompusunggu.

Dalam konfrensi pers tersebut disebutkan oleh Kapolres Pematangsiantar bahwa telah diamankan tiga orang pelaku pengeroyokan dan dua barang bukti mobil yang digunakan untuk ke lokasi penganiayaan.

" Ini ketiga pelaku yang berhasil diamankan dari Binjai dan Batu-bara, ketiga pelaku berinisial Z, MS dan A yang mengaku telah melakukan penganiayaan, ucap Kapolres Pematangsiantar.

Kapolres juga menerangkan bahwa kasus ini akan terus diungkap hingga menemukan siapa otak pelaku dan akan terus mengejar pelaku-pelaku penganiayaan yang belum dapat.

By tim redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini